Panther B 1799 WH

Berkutik dengan mobil merupakan hobi gw dari kecil sampai-sampai gw bisa nyetir mobil di kelas 1SD, dan diumur itu juga gw udah hafal semua merk mobil…….

Sampai akhirnya gw dipersatukan dengan panther B 1799 WH keluaran tahun 1996, mobil ini bagi gw udah seperti pacar kedua. Tiap minggu pasti nyempetin buat sekedar nyuci sampai ngecek kondisi mesinnya.

Mobil ini di dapet papi gw waktu kerja Di MEDCO, waktu tahun 1998 ada peremajaan mobil inventaris kantor. Salah satunya mobil ini kena peremajaan, tapi kondisinya masih bagus banget jadi dibeli deh ama papi gw.

Berkat mobil ini pula gw sedikit-sedikit mulai mengenal bagaimana caranya benerin mesin(baru dikit sich). Critanya sih akhir-akhir ini banyak onderdil yang udah aus mau ga mau harus diganti donk. Trz papi Gw nantangin gw. “Brani gak benerin sendiri?????” Gw jawab aja “Siapa takut!!!”. Mulai dari situ gw mulai belajar banyak cara-cara benerin mobil….

Lama-kelamaan kok ni mobil setiap minggu ada aja yang rusak sampai keluar uang banyak(maklum mobil dah 12 tahun buat operasional lagi)hehehe……meskipun onderdil mulai aus tapi gw jamin Panther paling mulus di jakarta ya punya GW.hahaha…….

Akhirnya papi ngusulin untuk ngejual aja nih mobil. Pertamanya sih gw nolak, tapi setelah gw pikir-pikir lebih baik ni mobil pensiun aja biar ga nyusahin n siapa tahu dapet rejeki beli mobil yg baru.hehehe….

Proses ngejualnya lumayan cepet jack, baru diiklanin pagi hari sore harinya langsung kejual dengan harga di atas harga rata-rata.

Terkadang kalau kita udah sayang sama sesuatu susah untuk melepasnya. Jujur aja gw sampai sekarang masih sayang n berat rasanya kehilangan si B 1799 WH.

2 responses to “Panther B 1799 WH

  1. hiks…
    sedih sekali ya ditinggal pacar kedua..
    hee..
    kmrn sempet denger sey ceritanya panther lo dah dijual…
    dlm pikiran gw (yaaaaah..kita ga bisa jalan2 kbandung lg dey..)
    hee.. just kidding bozz..
    btw, gw doain boz ntar diganti sama yang lebih baik…
    oce

  2. yah udah dijual, jd naik motor deh kl k kmpz.he..
    gpp, gw jg naik mtr koq kl kmn2,,
    apa kita buat club mtr aja nih?he…

Leave a comment