UTS Terahkir Euy

Rabu 30 April 2008 merupakan hari yang paling indah tetapi juga menjadi hari yang menyedihkan untuk anak-anak 4EB01 fakultas ekonomi akuntansi universitas gunadarma angkatan 2004.

Karena hari itu menjadi hari terahkir Ujian Tengah Semester ATA 2008/2009, berarti sudah selesailah prosesi UTS untuk jenjang strata 1.(Kaya kawinan aja)

Btw, mungkin UTS semester ini menjadi UTS yang paling tragis di sepanjang sejarah perUTSan mulai dari

semester 1 s/d semester 8 paling susah Bo’.

Mulai dari “kewirausahaan” dah belepotan gw jwbnya tapi bisa sih ngejawabnya, kemudian “teori ekonomi” mulai ribet coz pake ada acara soal yang tipenya benar salah. Soalnya persepsi orang tentang benernya kita ama benernya orang laen pan beda, (hehehe).

Masuklah ke “Manajemen strategik”, soal pilihan gandanya ribet jawaban dan bahasanya (Peace buat bapak yang bikin soal). Paling parah “Analisis dan Perancangan Desain Sistem 2”, begitu liat soal lupa semua deh coz ngapalin gambar mana banyak lagi (bikin lyer euy).

Buat “TPK” ga bagus-bagus amat. Terahkir “SPM” sama juga nasipnya boz…..

Tapi gw selalu yakin kalau nilai gw bakalan bagus dan gw selalu berharap kalau bapak ibu dosen bakalan kasih nilai gw yang bagus (Amin). Karena kata buku “The Secret” n kata Mas Derby (motivator) kita harus selalu berpikir positif untuk meraih apa yang kita cita-citakan.

2 responses to “UTS Terahkir Euy

  1. Hehehe… Boz, ada yg salah euy. Teori Akuntansi not Teori Ekonomi. Stres karena mid test ya? Hehehe… Tau deh Boz, lier bgt euy gw. Mid test paling tragis euy. Huh.. Pasrah lah gw Boz, moga qta semua dapet nilai yg cukup untuk lulus, amien.. Pa Dadi apalagi… Huh…

  2. Boz, luap gw. Tambahin gw di blogroll loe ya…

Leave a comment